SEPRAI HOTEL PUTIH : APAKAH PENYEBABNYA PIHAK HOTEL MEMILIH WARNA PUTIH?

sprei hotel putih

Ada apa dengan warna sprei?

Ketika seorang pengusaha perhotelan merenovasi atau mendesain hotel mereka, warna sprei mungkin tampak tidak signifikan dibandingkan dengan aspek-aspek lain dari renovasi besar mereka. Para pelaku bisnis perhotelan harus berurusan dengan berbagai masalah yang timbul dari mendesain sebuah hotel, seperti kepegawaian, anggaran, fungsi hotel, dan masalah renovasi. Mereka ingin hotel mereka sempurna dan menonjol sebagai masa depan industri mereka. Jadi mengapa mereka mengkhawatirkan sesuatu yang biasa seperti warna seprai mereka?

Faktor yang tampaknya tidak penting bagi para tamu dapat menjadi masalah bagi perancang hotel. Di satu sisi, sebuah hotel ingin menjadi trendi dan memimpin industri dalam desain mereka, yang mungkin berarti menentang status quo modern dan memilih warna linen yang sama sekali tidak putih. Di sisi lain, seprai putih lebih mudah dibersihkan dan tampak bersih untuk tamu.

Apakah warna flasheet penting? Apakah ada tamu yang peduli apa warnanya? Ternyata warna seprai jauh lebih penting daripada yang Anda pikirkan!

KEHEBATAN WARNA PUTIH

Sebelum 1990-an, hotel-hotel umumnya memiliki seprai berwarna karena tempat tidur serba putih tidak populer di kalangan hotel. Seprai berwarna terlihat lebih mudah diatur dan lebih mudah dibersihkan, karena dapat menyembunyikan noda. Kemudian, para perancang hotel Westin meneliti apa arti tempat tidur mewah bagi mereka dan tamu mereka.

seprai hotel putih

Mereka mencoba setiap warna dalam buku untuk mendapatkan tempat tidur mereka yang sempurna. Akhirnya, setelah coba-coba, mereka menemukan bahwa tempat tidur serba putih membuat para tamu berpikir tempat tidur hotel mereka lebih mewah daripada seprai berwarna dan, sebagai hasilnya, mereka tidur lebih baik. Fakta ini meningkatkan pengalaman dan persepsi tamu tentang hotel secara keseluruhan. Para tamu bahkan mengatakan bahwa seluruh kamar hotel telah direnovasi, ketika seprai diganti menjadi putih netral. Karena itu, ternyata urusan warna sprei putih.

Mengubah warna linen adalah peningkatan sederhana yang dapat dilakukan hotel mana pun untuk meningkatkan kepuasan tamu mereka. Ini mengubah seluruh tampilan kamar hotel mereka tanpa renovasi dan dapat membuat kamar yang lelah menjadi cerah kembali. Seprai warna putih juga kontras indah dengan nada netral, yang masih sangat diinginkan untuk kamar tidur di dalam dan di luar industri hotel. Mereka juga mudah diakses dengan bantal berwarna dan penutup ekstra yang menonjolkan aspek desain kamar mereka. Pilihan gaya ini adalah patokan dalam industri perhotelan pada 1990-an dan sekarang, hampir setiap jaringan hotel modern yang kita lihat sekarang telah mengadopsi praktik ini.

WARNA ABADI

Seperti yang saya katakan sebelumnya, sebuah hotel ingin menjadi pemimpin industri, bukan hanya hotel lain dalam barisan. Semakin banyak hotel mengadopsi praktik white sheet, semakin banyak hotel lain ingin mengubah praktik ini. Desainer sudah mulai perlahan-lahan menjauh dari seprai putih, tanpa mempertimbangkan studi yang telah terbukti yang dilakukan oleh Westin menggambarkan manfaat seprai putih.

Saat ini, sebagian besar hotel dengan senang hati menerima bahwa seprai hotel putih adalah untuk setiap hotel. Namun, kami mulai melihat sedikit tren di hotel-hotel baru. Beberapa mulai melupakan seprai putih demi tampilan pola dan warna yang cerah dan rapi di tengah kamar hotel mereka. Yang lain mengganti selembar atau selimut dengan warna untuk menyembunyikan kesamaan mereka dengan hotel lain. Desainer hotel mengabaikan status quo industri untuk menghadirkan versi praktik baru mereka ke dunia desain hotel. Namun, linen putih tidak lekang oleh waktu dan tidak khusus untuk gaya hotel mana pun.

Meskipun seorang pengusaha hotel mungkin ingin membuat hotel yang berani dan berwarna-warni, linen putih dapat menghirup udara segar di antara pola dan warna-warna cerah dari hotel. Tempat tidur putih dapat memuat semua skema warna dan gaya hotel. Apakah itu sangat modern atau trendi, linen putih adalah sesuatu yang tidak boleh diubah oleh industri hotel.